Senin, 14 Juli 2014

PRESS PLASTIK MINI (PLASTIC SEALER) UNTUK MENUTUP KEMASAN PLASTIK

Prouduk yang satu ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga atau produsen produk makanan ringan rumahan yang menggunakan plastik untuk kemasan produknya!

Kemasan plastik yang biasanya digunakan untuk membungkus krupuk, kripik, atau yang lainnya akan mempengaruhi kualitas produk jika tidak ditutup dengan rapat. Cara tradisional dengan menggunakan api atau lilin sudah tidak jaman lagi sekarang karena sudah ada alat mungil dan canggih ini!

http://tokoone.com/plastic-sealer-plastik-makanan-kecil-krupuk-peralatan-dapur/?affid=3667


Nama kerennya PLASTIC SEALER, ada yang menyebutnya Press Kemasan Plastik

Yaitu alat yang digunakan untuk menutup kemasan plastik dengan rapat. Bisa digunakan untuk menutup kembali kemasan makanan yang sudah dibuka, atau untuk menutup kemasan produk makanan ringan yang akan dijual.

Harganya terjangkau dan awet. Tidak membutuhkan daya listrik yang besar karena hanya cukup baterai AA 2 butir, maka alat ini sudah siap untuk membantu anda menyimpan makanan anda supaya tahan lama dan membantu anda untuk mempersiapkan produk dagangan anda dengan kemasan yang rapi dan aman!

Tunggu apa lagi, langsung saja klik di sini dan pesan sekarang juga!

Jangan beli satu...??? Kenapa...??? Karena tetangga anda pasti akan tertarik juga dengan produk ini! Jadi beli dalam jumlah banyak dan tawarkan kepada tetangga anda! ambil keuntungan dari penjualan produk ini juga! Jangan takut tidak laku, karena produk ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan yang anda dengarkan dari kata tetangga anda adalah..."Murah yaaa...!!!"

Jadi..., langsung saja klik di sini dan pesan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar

Ad