Minggu, 06 Juli 2014

Proyektor Home Theater Murah

Piala Dunia 2014 tinggal beberapa pertandingan, tapi pantang untuk dilewatkan karena beberapa pertandingan itu adalah pertandingan-pertandingan penting yang sangat menentukan dan menghadirkan 4 negara besar dalam dunia sepak bola. Sisa pertandingan Piala Dunia itu adalah 2 Pertandingan semi final, 11 pertandingan perebutan tempat ke tiga dan 1 pertandingan puncak yaitu pertandingan Final.

Kurang seru dan kurang asyik kalo pertandingan-pertandingan penting itu hanya kita saksikan sendirian di rumah atau hanya keluarga saja. Akan lebih seru, lebih rame dan lebih asyik jika bisa menghadirkan pertandingan tersbut untuk ditonton bareng..., ya minimal nonton bareng warga se-RT lah, lebih rame kan?

http://tokoone.com/proyektor-home-theater-tv/?affid=3667


Caranya gimana? Nggak punya proyektor, pinjam susah, sewa juga nggak ada yang nyewain. Mendingan Beli aja, bisa dipakek untuk pertandingan-pertandingan seru lainnya juga atau nonton film box office bareng juga! apa? kemahalan kalo harus beli? siapa bilang?

Ini dia yang saya tawarkan dan pasti bisa menjadi milik anda! Proyektor canggih dengan harga sangat terjangkau, yaitu hanya 1 jutaan aja! tuh kan murah bukan?

Nonton siaran TV, DVD, video dari memory card, flashdisk, VCD / DVD hanya dengan 1 alat ini saja sudah cukup karena semuanya sudah tersedia di sini!

Penasaran?

Untuk spesifikasi lengkap dan harga terupdatenya, langsung aja klik di sini atau klik gambar di artikel ini! Dapatkan segera produk terbaik ini sebelum terlambat dan kehabisan stok!

0 komentar:

Posting Komentar

Ad